Perpustakaan BKKBN

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
No image available for this title

Penerapannya dalam pelayanan kesehatan : Jaminan mutu pelayanan kesehatan/Imbalo S. Pohan

Pohan, Imbalo S. - Nama Orang;

; Pelayanan Kesehatan menyumbangkan banyak hal kepada pelayanan kesehatan, baik yang menyangkut organisasi, perencanaan atau penyelenggaraan pelayanan kesehatan itu sendiri, sehingga pendekatan Jaminan Pelayanan Kesehatan merupakan salah satu perangkat yang sangat berguna, baik bagi pengelola pelayanan kesehatan ataupun pemberi pelayanan kesehatan yang secara langsung melayani pasien. Keberhasilan penerapan Jaminan Mutu Pelayanan Kesehatan dalam penyelenggaraan pelayanan kesehatan dapat menghindarkan terjadinya keluhan atau kritikan pasien, sehingga keluhan pasien menjadi Kepuasan pasien, sedang bagi penyelenggara pelayanan kesehatan akan menimbulkan suatu kepuasan kerja yang akan muncul tanpa terduga. Dapat dianggap bahwa jaminan Mutu Pelayanan Kesehatan Merupakan penjabaran pelaksanaan Etika Profesi dalam Berinteraksi dengan pasien, maka malpraktek dalam pelayanan kesehatan tidak mungkin terjadi, sehingga profesi pelayanan kesehatan akan terhindar dari segala tuntutan pasien yang mungkin timbul kemudian. Jaminan Mutu Pelayanan Kesehatan merupakan suatu sasaran yang selalu bergerak ke arah yang lebih baik dan agar dapat menyinggung kisaran bergerak tersebut, maka perlu diwujudkan pelayanan kesehatan hari ini harus lebih baik dari kemarin dan besok harus lebih baik dari pelayanan kesehatan hari ini. Proses Jaminan Mutu Pelayanan Kesehatan tidak pernah berhenti, ditujukan untuk mengumpulkan dan mengulas balik informasi dalam semua aspek pelayanan kesehatan, memperhatikan kecenderungan dan penyimpangan dari Standar Pelayanan Kesehatan yang ditetapkan, memberi umpan balik dan solusi terhadap masalah yang ditemukan. Kegiatannya terintegrasi dengan manajemen pelayanan kesehatan yang efisien, dengan melibatkan profesi pelayanan kesehatan dan semua Petugas Kesehatan pada semua tingkat organisasi pelayanan kesehatan.


Ketersediaan
B200007928Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
362.1 POH j
Penerbit
Jakarta : Kesaint Blanc., 2003
Deskripsi Fisik
xix,401p; ilus; 23 cm.
Bahasa
ISBN/ISSN
979-593-262-4
Klasifikasi
362.1
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
HEALTH SERVICES%
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
-
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Komentar

Anda harus login sebelum memberikan komentar

Perpustakaan BKKBN
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

Perpustakaan BKKBN adalah salah satu Perpustakaan Khusus di Indonesia yang melayani kebutuhan informasi akan program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana).

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek


© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik