Gaya APA

Lele, Milind M.. (1995). Pelanggan, kunci Keberhasilan merebut keunggulan tak terkalahkan melalaui kepuasan pelanggan/ Oleh Milind M. Lele, Jagdish N Sheth: Alih bahasa D. Dicky Soetatdi . Jakarta: Mitra Utama.

Gaya Chicago

Lele, Milind M.. Pelanggan, kunci Keberhasilan merebut keunggulan tak terkalahkan melalaui kepuasan pelanggan/ Oleh Milind M. Lele, Jagdish N Sheth: Alih bahasa D. Dicky Soetatdi. Jakarta: Mitra Utama, 1995. .

Gaya MLA

Lele, Milind M.. Pelanggan, kunci Keberhasilan merebut keunggulan tak terkalahkan melalaui kepuasan pelanggan/ Oleh Milind M. Lele, Jagdish N Sheth: Alih bahasa D. Dicky Soetatdi. Jakarta: Mitra Utama, 1995. .

Gaya Turabian

Lele, Milind M.. Pelanggan, kunci Keberhasilan merebut keunggulan tak terkalahkan melalaui kepuasan pelanggan/ Oleh Milind M. Lele, Jagdish N Sheth: Alih bahasa D. Dicky Soetatdi. Jakarta: Mitra Utama, 1995. .