Gaya APA
Lele, Milind M.. (1995).
Pelanggan, kunci Keberhasilan merebut keunggulan tak terkalahkan melalaui kepuasan pelanggan/ Oleh Milind M. Lele, Jagdish N Sheth: Alih bahasa D. Dicky Soetatdi .
Jakarta:
Mitra Utama.
Gaya Chicago
Lele, Milind M..
Pelanggan, kunci Keberhasilan merebut keunggulan tak terkalahkan melalaui kepuasan pelanggan/ Oleh Milind M. Lele, Jagdish N Sheth: Alih bahasa D. Dicky Soetatdi.
Jakarta:
Mitra Utama,
1995.
.
Gaya MLA
Lele, Milind M..
Pelanggan, kunci Keberhasilan merebut keunggulan tak terkalahkan melalaui kepuasan pelanggan/ Oleh Milind M. Lele, Jagdish N Sheth: Alih bahasa D. Dicky Soetatdi.
Jakarta:
Mitra Utama,
1995.
.
Gaya Turabian
Lele, Milind M..
Pelanggan, kunci Keberhasilan merebut keunggulan tak terkalahkan melalaui kepuasan pelanggan/ Oleh Milind M. Lele, Jagdish N Sheth: Alih bahasa D. Dicky Soetatdi.
Jakarta:
Mitra Utama,
1995.
.