Handbook For Supervisor: Pedoman menjadi Supervisor Efektif
Supervisor merupakan posisi yang sangat strategis dan kritis dalam suatu organisasi. Jabatan ini disebut strategis karena supervisorlah yang menjadi penggerak utama seluruh karyawan pelaksana. Keberhasilan perusahaan dalam mencapai tujuannya sangat tergantung pada kemampuan supervisor mengelola bawahannya. Posisi ini disebut kritis karena umumnya para supervisor berangkat dari karyawan pelaksana yang terampil dalam melaksanakan tugas-tugas teknis tetapi belum berpengalaman dalam mengelola orang dan pekerjaan yang lebih luas. rnBuku ini membekali para supervisor untuk mengelola tugas sehari-hari yang mencakup: Proses Manajemen untuk Supervisor, Perencanaan dan Pengendalian, Pengorganisasian, Staffing, dan Pelatihan Karyawan, Menggiatkan Armada Kerja, Menangani Masalah Kinerja, Meningkatkan Produktivitas, Kesehatan dan Keselamatan Kerja.rn
B0000633 | Tersedia |
Tidak tersedia versi lain